internet murah

Internet Cepat dan Murah di Desa Sidorejo

Jasa Koneksi Internet Murah Ngawi


Kami adalah salah satu Pelayanan Jasa yang bergerak di bidang Informasi Teknologi, Internet Service Provider Yang  Bekerjasama dengan PT. TELKOM
            
1.      Solusi yang Ditawarkan
Koneksi internet yang akan menghubungkan komputer-komputer dalam suatu LAN (Local Area Network) ke global internet selama 24 jam dalam sehari melalui jaringan yang sudah terhubung ke server kami sesuai dengan besarnya bandwidth yang dibutuhkan. Menggunakan radio local akses untuk high-speed data dan multimedia transfer dengan jenis multirate dengan radio yang frekuensi 5,8 GHz  menjamin kualitas dalam berinternet dengan karakteristik sebagai berikut:
-      Alokasi Legal IP berdasarkan kebutuhan di setiap tempat
-     Antenna dan semua peralatan tower dll ditanggung oleh Pelanggan.
-     Instalasi dilakukan dalam jangka waktu 1 minggu setelah registrasi (disesuaikan berdasar hasil survey lapangan).
Untuk  menjaga performa dari layanan tersebut, maka kami didukung adanya NOC (Network Operation Center) yang akan memonitoring performa sesuai dengan SLA (Service Level Agreement) yang ditetapkan.
Informasi tentang antena yang di gunakan sesuai rekomendasi kami KLIK DI SINI
2.      Harga
Harga yang kami tawarkan sebagai berikut

Service Requirement     : SPEED UP Express Unlimited Tanpa Quota
Description
Qty
Price/Mbps
1
SPEED  1000
Bandwidth 1 Mbps
250.000
2
SPEED  2000
Bandwidth 2 Mbps
500.000
3
SPEED  3000
Bandwidth 3 Mbps
750.000




Service Requirement     : SPEED UP Personal Unlimited Tanpa Quota

No
Description
Qty
Price/Mbps
1
SPEED  512
Bandwidth 512 Kbps
125.000
2
SPEED  384
Bandwidth 384 Kbps
100.000
3
SPEED  256
Bandwidth 256 Kbps
75.000





-   Harga belum termasuk biaya setting atau pasang antena
-    Harga belum termasuk PPN 10%.
-        Pembayaran harus sudah dilakukan setelah penandatanganan berkas registrasi.
-       Pembayaran penggunaan bandwidth Internet akan dikenakan pada hari ke 5 dalam bulan layanan.
-         Surat tagihan / Invoice akan dikirimkan pada hari ke 25 dalam bulan layanan sebelumnya
-        Sanksi keterlambatan pembayaran atau sanksi performa internet akan dihitung pada bulan tersebut.
-        Harga belum termasuk kebutuhan tower/pipa tiang antena (di sesuaikan dengan hasil survey)
-         Harga di sesuaikan dengan jangka waktu kontrak
3.      Service Level Agreement (SLA)
Evieta Network memberikan jaminan pelayanan sepenuhnya yang diminta oleh pelanggan, antara lain:
a.       Service Uptime dan  Performa
Jaminan pelayanan kami sesuai SLA (Service Level Agreement) untuk dedicated internet wireless kumulatif 98%.
b.      Proactive Monitoring
Untuk mencegah  terjadinya masalah yang timbul secara langsung dan berkala kami mengawasi jaringan menggunakan peralatan pengawasan jaringan dan peralatan pengawasan performa jaringan (Network Monitoring Tools and Network Performance Monitoring Tools) 7 x 24 jam dan mengatasi masalah yang timbul secepatnya. MRTG (Multi Router Traffic Grapher) berdasarkan SNMP (Simple Network Management Protocol) 
4.      Supports
Untuk lebih memberikan jaminan kualitas (Quality of Service / QoS) kepada para pelanggan ada layanan Call-Center teknisi selama 7 x 24 jam yang akan menangani setiap panggilan dari pelanggan dan merespon keinginan dari pelanggan.  
Tata cara penanganan masalah adalah sebagai berikut:
·         HelpDesk (jalur pertama support) akan mengecek, mengenali masalah dan mencatat nama, orang yang bisa dihubungi (contact person),
·         Teknisi yang berjaga akan merespon setiap panggilan yang masuk berdasarkan prioritas dan  megambil langkah selanjutnya.
Semua yang berkaitan dengan masalah dan laporan dapat disampaikan melalui telepon/sms,
Di 0816600722

Entri Populer